Monday, October 28, 2013

About All Admin | Garuda Corps Family


Hallo sobat :)...
pasti kalian ada yang bertanya - tanya....
siapa aja sih admin di Garuda - Corps..
NB: Ga wajib mengetahui kok .,
oke - oke ., bagi yang bertanya - tanya ., siapa kami dan darimana asal kami...
Oya perkenalkan dulu admin - admin disini... :)

  • Admin Axel (Super Admin)
  • Admin AgentB (Ceo Founder)
  • Admin ARW_404 (Admin)
  • Admin FUK4 (Admin)
  • Admin MR68 (Admin)
  • Admin Ryan - ID (Admin)
Oiya., Admin ARW_404 ,Dan Axel belom ada infonya :) masih malu - malu xixixixi...

Kita bahas dulu ya Info untuk admin lainya ..
NB : Admin disini pesennya pada ngawur jadi harap jangan dibaca :)

Admin AgentB
Nama ku : Naufan Muhammad Basil Attamimi,
Nama Panggilan ku : Naufan MBA .
Status :single
Nick Aku : AgentB,
Alamat: / Kelas : Tinggal di Pangkalpinang, Bangka belitung / kelas 9
Info Tentang ku  : Muka gua ganteng, yaa perfect lah Asal kalian tahu., Aku ga maho ya :)

Admin Fuk4

hallo.,
Nama ku : Yazzid Bustomy
Nama Panggilan ku : Yazzid
Nikku : BOT_FUK4
Alamat : Indonesians , East Java , Surabaya
Info Tentang ku : Aku seorang Blogger yang mempunyai cita - cita yang sangat besar., untuk merubah
                           isi dunia dengan coretan ku., Tiada yang tidak mungkin di dunia ini....
                           Aku akan terus berusaha..!! Untuk merubah dunia
Pesan Dariku : Semua orang memiliki bakat tersembunyi.
                        tiada orang yang tidak bisa..
                        Raihlah cita-citamu...
                        achieve the ideals it very easy
                        provided that you try

Admin MR68

Nama Aku : Elang Ramadhan
Statusku : Jomblo Ngenes
Nickku : MR68
Alamat: / Kelas : Jakarta Selatan ., Pasar Minggu / Kelas 7
Info Tentang Ku : muka gue ganteng,perfect,cool,imut,cute,bnyk yg suka,great,orang bilang gue cupu tapi                                 emang bener gue cupu

Admin Ryan-ID
Nama Aku : Ryan Ramadhan
Statusku : Jomblo Ngenes
Nickku : Ryan ID
Umur : kira - kira 16-18 Tahun
Info Tentang Ku : muka gue ganteng,yaa perfect lah ..,cool, Dan Imueet
Yah kira - kira itu info dari admin hari ini ^_^
Best Regard Admin G-Corps
Writted Content By : BOT_FUK4
Load disqus comments

6 comments